Nama Binatang Dari Huruf Q

Cukup susah mencari nama binatang dari huruf Q, tetapi akhirnya saya menemukan beberapa nama binatang yang dimulai dari huruf Q yaitu Quoll. Quoll adalah nama binatang yang masih berkerabat dengan kucing hutan namun dengan kaki yang jauh lebih pendek dan memiliki corak bewarna putih pada bulunya. 

Selain itu binatang ini juga memiliki ekor yang menyerupai tikus, Quoll adalah binatang endemik Australia dan juga dapat ditemui dihutan Papua Nugini.

Selain Quoll ada juga binatang bernama Quokka yang masih dapat ditemui di Australia bagian barat. Sedangkan dari jenis unggas ada burung bernama Quetzal. Burung yang berasal dari keluarga Trogon ini memiliki bulu yang berwarna-warni namun biasanya didominasi oleh warna hijau dan merah, Burung Quetzal dapat ditemui di hutan-hutan tropis Amerika seperti di Brazil dan Mexico, juga disepanjang aliran sungai Amazon.


Nama Binatang Dari Huruf Q




Daftar Nama-Nama Binatang Dari Huruf Q
Gambar Burung Quetzal Gambar Quokka
Quetzal Quokka
Gambar Quoll
Quoll

Jumlah binatang yang namanya dimulai dengan huruf Q didunia ini tentu sangat banyak, sedangkan pengetahuan saya sangat terbatas karena itu bila ada nama binatang dari huruf Q yang belum anda temukan di blog ini, saya sangat menghargai bila anda menginformasikan-nya kepada saya melalui komentar dibawah ini.

Anda juga bisa menghubungi saya melalui formulir kontak yang telah saya sediakan di blog ini. Kontribusi anda tentu akan membuat blog nama binatang yang sederhana ini akan menjadi semakin berguna bagi banyak orang, terima kasih !.